Google+

Wilshere Kapten Masa Depan Inggris

Gelandang Jack Wilshere usianya memang masih muda, tapi sudah menjadi buah bibir para pemain Tim Nasional Inggris seperti John Terry. Pemain Arsenal itu bahkan diperkirakan akan menjadi kapten bagi Three Lions di masa depan.

"Dalam latihan, dia sudah menunjukkan punya talenta besar dan bukan seperti anak kecil lagi," kata Terry seperti dilansir dari Tribal Football.

Wilshere usianya baru memasuki 19 tahun. Ia sudah masuh Timnas senior sejak tahun lalu. Sejauh ini, ia sudah tampil sebanyak dua kali sejak masuk tahun 2010.


"Apakah dia cocok untuk menjadi kapten Inggris pada masa depan, saya pikir tidak terlalu cepat berpikir seperti itu. Tapi saya yakin mungkin dia bisa menjadi kapten," ujar Terry.

Menurut Terry, Wilshere mempunyai kemampuan yang bisa memimpin tim. Hal itu terlihat saat ia bermain untuk klubnya, Arsenal.

Wilshere sudah menjadi langganan Timnas. Ia masuk Timnas sejak tahun 2006 saat itu masuk Timns U-16. Performa apiknya langsung mengantarkannya bermain bersama Timnas senior hingga sekarang.

"Dia selalu bermain dengan penguasaan bola yang baik dengan satu atau dua sentuhan. Dan itu terlihat saat pertandingan besar bersama Arsenal," tutur Terry. (umi)
• VIVAnews

No comments: